logo-taspenDalam rangka mewujudkan komitmen TASPEN untuk memberikan pelayanan melebihi harapan, TASPEN senantiasa berupaya melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan mutu pelayanannya, yang salah satunya adalah dengan mendekatkan layanan kepada Peserta. Untuk mendukung upaya tersebut, tentunya diperlukan layanan bergerak (Mobile service) yang dapat menjangkau domisili Peserta yang jauh dari kantor TASPEN.

Untuk menjawab itu semua, PT. TASPEN (Persero) secara resmi meluncurkan Mobil Layanan TASPEN. Fungsi mobil ini adalah mendekatkan layanan yang dibutuhkan peserta, baik peserta aktif maupun penerima pensiun dalam wilayah Kantor Cabang yang memiliki keterbatasan/kendala geografis, transportasi dan fisik.

Dengan layanan ini, Peserta TASPEN mendapat pelayanan yang efektif dan efisien, karena TASPEN melayani secara proaktif atau jemput bola ke wilayah-wilayah tersebut, Mobil Layanan ini mampu memberikan layanan secara online, karena dilengkapi teknologi yang memadai dengan segala bentuk perangkat layanan sehingga peserta dapat memperoleh layanan sesuai harapan dan kebutuhannya antara lain; Pengurusan klim, Pencetakan kartu Peserta TASPEN, Pengurusan Mutasi Kantor Bayar, Pengurusan Mutasi Keluarga, Pencetakan SPT Pajak tahunan, Pengkinian Data (SPTB) Serta pelayanan Informasi serta Sosialisasi hak dan kewajiban Peserta / instansi.

Berikut ini adalah jadwal layanan Mobil Taspen (MOBTAS) untuk wilayah Kota Salatiga :

NO BULAN HARI TANGGAL KETERANGAN
1 JANUARI, 2015 KAMIS 15
2 FEBRUARI, 2015 KAMIS 12
3 MARET, 2015 KAMIS 12
4 APRIL, 2015 KAMIS 23
5 MEI, 2015 KAMIS 21
6 JUNI, 2015 KAMIS 11
7 JULI, 2015 KAMIS 9
8 AGUSTUS, 2015 KAMIS 13
9 SEPTEMBER, 2015 KAMIS 10
10 OKTOBER, 2015 KAMIS 15
11 NOVEMBER, 2015 KAMIS 12
12 DESEMBER, 2015 KAMIS 10

CATATAN :

PELAYANAN DIMULAI PUKUL 09.00 S.D 14.00 WIB

Pelayanan Yang Diberikan :

  1. Informasi
  2. Pemberian formulir pengajuan klim
  3. Penerimaan SPP Klim, mutasi kantor pajak
  4. Pengajuan Kartu Peserta Taspen (KPT)
  5. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

(cid/bkd)